Coffee Morning Bersama Insan Pers, Kapolres Aceh Tamiang: Pentingnya Media

Share:

Aceh Tamiang - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H.,M.H coffee morning bersama insan pers di ruangan Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang  Jumat (26/7/2024).

Acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut dihadiri oleh seluruh insan pers Aceh Tamiang, mulai dari media online, dan cetak, termasuk para Pejabat Utama (PJU) Polres Aceh Tamiang.

AKBP Muliadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan dan kemitraan antara Kepolisian Polres Aceh Tamiang, dengan para insan pers.

“Seiring dengan kesibukan dalam menjalankan tugas, inilah momen yang saya agendakan untuk silaturahmi bersama insan pers, mohon selalu kritik kami bila ada kesalahan di Kepolisian Polres Aceh Tamiang dilapangan,” kata Kapolres AKBP Muliadi.

Ditambahkan, para insan pers merupakan mitra dari kepolisian, yang akan berkoordinasi dalam memberikan informasi seputaran kegiatan dan program Polres Aceh Tamiang.

“Dalam pertemuan yang sederhana di coffee morning ini, mari kita tingkatkan komunikasi, sinergitas, dan silaturahmi, agar terciptanya suasana keakraban, yang nantinya akan berdampak dalam kelancaran tugas Kepolisian dan para insan pers ke depannya,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakannya, peran media sangatlah penting untuk memberikan informasi tentang program pemerintah dan Polri dalam melaksanakan tugas pelayanan, perlindungan, dan pengayoman pada masyarakat.

Disebutkan, media juga sebagai kontrol sosial dan penyambung informasi, serta pemberi kritik dan saran untuk mendukung segala pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang.

Turut hadir dalam coffee morning, Kapolres Aceh Tamiang, Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang, Kabag Ops, Kasat Narkoba, dan Kasi Humas Polres Aceh Tamiang.

Kegiatan coffee morning ini berjalan lancar dan ucapan terimakasih kepada insan pers untuk Kapolres Aceh Tamiang yang sudah membuat silaturahmi menjaga sinergitas ini melalui coffee morning.

“Terimakasih untuk Kapolres Aceh Tamiang sudah melakukan Coffee morning ini semoga kegiatan ini rutin dilakukan,” kata wartawan saat acara berlangsung.

Kapolres AKBP Muliadi menambahkan, Insa Allah kegiatan coffee morning ini akan digelar rutin selama satu bulan sekali, kali ini karena perdana kita laksanakan di Aula Polres Aceh Tamiang, kedepan Insa Allah kita buat di warung kopi,” tambahnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini