Prestasi dan Dedikasi Yang Hebat, Media Sahabat Polri Dukung Ketum SPI Menuju ke Kompolnas

Share:

Jakarta - Pimpinan Umum Media Sahabat Polri News (SPN) Muhammad Irwan mendukung Fonda Tangguh, Ketua Umum Sahabat Polisi, untuk mencalonkan diri di Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

Media Sahabat Polri adalah Media yang bernaung khusus berita Kepolisian Republik Indonesiaa yang bermitra dengan semua kepolisian RI. Dukungan ini diberikan berdasarkan prestasi dan dedikasi Fonda Tangguh dalam berbagai program kemasyarakatan dan perlindungan.

Menurut Muhammad Irwan Pimpinan Umum SPN News, Fonda Tangguh adalah sosok yang mampu memberikan kontribusi signifikan bagi bangsa ini.

“Kami percaya Bapak Fonda Tangguh bisa berkarya untuk bangsa ini dan membawa perubahan positif di Kompolnas,” ujar Muhammad Irwan yang biasa, Jumat (26/7/2024).

Fonda Tangguh, melalui organisasi Sahabat Polisi, telah fokus pada berbagai program kemasyarakatan dan perlindungan, menjadikannya kandidat yang tepat untuk Kompolnas.

Sahabat Polisi dikenal atas kontribusinya dalam memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mendukung program-program perlindungan dan keamanan di berbagai wilayah di Indonesia.

“Dengan pengalaman dan dedikasi Bapak Fonda Tangguh, kami yakin beliau akan mampu membawa Kompolnas menuju arah yang lebih baik,” tambah Muhammad Irwan.

Lanjutnya, dukungan ini diambil setelah melalui proses pertimbangan yang matang, dengan melihat track record dan komitmen Fonda Tangguh dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat, khususnya dalam aspek keamanan dan perlindungan.***

Share:
Komentar

Berita Terkini