Sahabat Polri Aceh Silaturahmi Dengan Kabid Propam Polda Aceh

Share:

Banda Aceh - Sahabat Polri Aceh mengunjungi dan silaturahmi ke Kabid Propam Polda Aceh. Mereka memberikan dukungan profesionalisme Polri “Menuju Indonesia Emas”.

Pimpinan Umum Sahabat Polri Aceh, Muhammad Irwan didampingi Staf Khusus Investigasi Khairil mengatakan, silaturahmi ini dukungan mereka terhadap Polri.

“Kami (Sahabat Polri Aceh) bersilaturahmi dengan Kabid Propam Polda Aceh. Alhamdulillah disambut hangat oleh Kabid Propam Polda Aceh Kombes Pol. Eddwi Kurniyanto, S.H.,S.I.K.,M.H. Ini bentuk dukungan Sahabat Polri. Mari bersama-sama membuat Polri bekerja lebih baik lagi,” kata Irwan Jumat (19/7/2024).

Irwan pun menyebut, silaturahmi ini sebagai tradisi baik yang harus dijaga. Komunikasi antara organisasi masyarakat sipil dengan kepolisian harus dibangun dengan skema yang elegan.

“Ini tradisi yang ingin dibangun Sahabat Polri Aceh. Silaturahmi dan membangun komunikasi dengan memberikan dukungan kepada para Kepolisian Republik Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Propam Polda Aceh Kombes Pol. Eddwi Kurniyanto mengatakan, silaturahmi tersebut menjadi bukti nyata dukungan masyarakat kepada institusi Polri.

"Pasalnya, tidak banyak organisasi masyarakat sipil yang serius dan konsisten menunjukkan kecintaan terhadap Polri. Terimakasih kami ucapkan kepada rekan-rekan Sahabat Polri Aceh," pungkasnya.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini