Sahabat Polri Silaturahmi ke Kodim 0117/Aceh Tamiang Menjaga Sinergitas Dengan Institusi TNI

Share:

Aceh Tamiang - Sahabat Polri Aceh, Muhammad Irwan didampingi Staf Khusus Investigasi Khairil silaturahmi ke Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Silaturahmi itu diwarnai canda dan tawa dan sharing-sharing ringan menjaga sinergitas antara Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Sahabat Polri.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto.,S.I.P. menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan silaturahmi Sahabat Polri ke Kodim 0117/Aceh Tamiang.

“Terimakasih untuk rekan-rekan Sahabat Polri Aceh telah berkunjung silaturahmi ke Kodim 0117/Aceh Tamiang,” kata Dandim Letkol Inf Andi Ariyanto. Senin (22/7/2024).

Kami sangat bangga atas silaturahmi yang menjaga hubungan baik antara sahabat Polri dengan Kodim. semoga hubungan ini terus terjaga,” ujar Dandim.

Sementara itu Pimpinan Umum media Sahabat Polri Muhammad Irwan mengatakan, silaturahmi ini menjadi bukti nyata dukungan masyarakat kepada institusi TNI.

"Pasalnya, tidak banyak organisasi masyarakat sipil yang serius dan konsisten menunjukkan kecintaan terhadap TNI. Terimakasih kami ucapkan kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang atas sambutan dan waktunya,” tutup Irwan.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini