Dalam Laksanakan Patroli Menjaga Kamtibmas Personel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Beri Bantuan Pengendara Alami Bocor Ban

Share:

Aceh Tamiang - Dalam melaksanakan tugas patroli menjaga Kamtibmas, Satlantas Polres Aceh Tamiang juga sering menemukan hambatan hambatan yang di alami oleh pengendara di jalan.

Hari ini Jumat (9/8/2024) pagi, Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang saat melaksanakan tugas Patroli menemukan pengendara mobil mengalami ban bocor di Kecamatan Kejuruan Muda.

Melihat hal tersebut personel Satlantas Polres Aceh Tamiang turun dan memberikan bantuan penggantian Ban mobil yang mengalami kebocoran.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi melalui Kasat Lantas Akp Delyan Putra menyampaikan Polri memiliki tugas pokok Harkamtibmas selain itu, juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, pada saat polri berada di mana saja dan melihat masyarakat memerlukan bantuan, Polri berkewajiban untuk membantunya.

“Seperti yang yang di lakukan oleh dua personel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang yang membantu Penggantian ban serep milik pengendara yang mengalami kebocoran,” ucapnya.

Selain karena tugas, hal tersebut juga karena panggilan hati, Saya selalu menekankan kepada anggota, agar mereka memiliki kepekaan nurani dan menyempatkan membantu masyarakat yang memerlukan saat berada di lapangan.

“Kepekaan dan kepedulian sosial dituntut ada dalam setiap diri para personil Satlantas Polres Aceh Tamiang,” tambahnya.

“Semoga dengan kehadiran Personel Polres Aceh Tamiang manfaatnya benar benar dapat di rasakan oleh masyarakat,” tutup Akp Delyan.


Share:
Komentar

Berita Terkini