Kapolres Aceh Tamiang dan Waka Polres Terima Silaturahmi Warga Usai Zikir Akbar dan Doa Bersama

Share:

Aceh Tamiang - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi dan Waka Polres Kompol Ichsan terima kunjungan silatutahmi warga masyarakat Aceh Tamiang usai zikir akbar dan doa bersama Selasa (13/8/2024) di Polres Aceh Tamiang.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres dan Waka Polres terima Silaturahmi Insanie warga Aceh Tamiang yang dikenal rajin Shalat dan rutin mengikuti zikir akbar di Aceh Tamiang.

Insanie adalah anak ke delapan dari 8 bersaudara, yang sudah sempat berangkat ke Tanah Suci (Umrah) pada tahun 2018 lalu.

“Insanie ini dikenal rajin dan rutin dalam beribadah, Shalat dan mengikuti Zikir di Aceh Tamiang,” kata Ibunya Rosmiati saat ditemui wartawan.

Saat ini Insanie fokus bekerja jasa pemanggilan membersihkan rumah orang, begitulah sosok Insanie dalam kesehariannya.

Telusur wartawan Insanie mengikuti Zikir Akbar dan Doa bersama yang di gelar di Polres Aceh Tamiang pada Selasa (13/8/2024) pagi. Setalah mengikuti zikir akbar ia menemui Kapolres Aceh Tamiang dan Waka Polres Aceh Tamiang untuk foto bersama.

“Terimakasih Insanie atas kunjungan Silaturahminya. Dan terimakasih sudah mengikuti Zikir Akbar dan Doa bersama di Polres Aceh Tamiang,” kata Kapolres AKBP Muliadi.***


Share:
Komentar

Berita Terkini