Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Upacara Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka HUT RI Ke 79

Share:

ACEH TAMIANG - Polda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H bersama Forkopimda Aceh Tamiang hadiri Upacara Ziarah makam pahlawan dalam Rangka HUT RI ke 79 di Taman Makam Pahlawan Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (16/8/24).

Upacara ziarah makam pahlawan ini dipimpin oleh Kajari Aceh Tamiang Yudhi Syufriadi, SH, MH. Dan diikuti oleh seluruh Unsur Forkopimda, pasukan TNI-POLRI dan ASN Pemda Aceh Tamiang.

Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 di Kabupaten Aceh Tamiang ini berlangsung dengan khidmat dan dilanjutkan dengan pemberian penghormatan kepada para pahlawan serta tradisi tabur bunga oleh Kapolres Aceh Tamiang bersama Forkopimda Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H saat ditemui usai pelaksanaan upacara ziarah makam pahlawan mengatakan " “Upacara Ziarah makam pahlawan dalam rangka Peringatan HUT RI ke-79 ini bukan hanya sekedar seremonial semata, tetapi juga momentum untuk merenungkan sejarah dan menanamkan nilai-nilai kepahlawanan serta cinta tanah air kepada generasi penerus,” ucap Kapolres

AKBP Muliadi juga mengatakan "momen ini juga sangat penting untuk menjaga semangat persatuan dan kesatuan serta mengisi kemerdekaan yang telah diraih. 

Kapolres menekankan pentingnya memahami sejarah perjuangan bangsa untuk menginspirasi generasi muda dalam berkontribusi bagi masa depan yang lebih baik." Ujar AKBP Muliadi.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini