Polres Aceh Timur Gelar Pelepasan Dua Anggota Purnabhakti

Share:

Aceh Timur - Polres Aceh Timur, Polda Aceh menggelar kegiatan pelepasan Purnabhakti bagi anggota Polri yang telah memasuki masa pensiun bertempat di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Timur, Selasa, (03/09/2024) pagi.

Acara pelepasan Purnabhakti yang digelar secara sederhana namun sarat makna dan haru tersebut diikuti dua personel Polri, Polres Aceh Timur yang Purnabhakti yakni Kabag SDM Kompol Marzuki dan Kasubbagbinops Bagops AKP AKP Supriadi.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol Iswar, S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Ny. Lies Nova, Pejabat Utama, para Kapolsek dan seluruh personel Polres Aceh Timur.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus serta ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan kepada Kompol Marzuki dan AKP Supriadi atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas atau memasuki masa pensiun. 

"Atas nama Kepolisian, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Kompol Marzuki dan AKP Supriadi selama menjadi anggota Polri, dengan memberikan pemikiran dan tenaga bagi institusi," ungkap Kapolres. 

Menurutnya, Kompol Marzuki dan AKP Supriadi bisa menjadikan  contoh kepada kita semua dalam menjalankan tugas, dengan penuh semangat hingga pensiun demi tugas pelayanan kepada masyarakat. 

Kapolres juga menuturkan, Purnabhakti atau masa pensiun juga bukan berarti akhir dari pengabdian seorang Bhayangkara bagi bangsa dan negara. 

Sementara itu, Kompol Marzuki mengungkapkan, dirinya merasa terharu sekaligus berterima kasih kepada Kapolres Aceh Timur dan seluruh personel atas terselenggaranya acara Purnabhakti ini.

Lebih lanjut perwira menengah yang juga pernah menjabat sebagai Kabag SDM Polres Pidie Jaya ini berpesan kepada seluruh anggota Polres Aceh Timur untuk mensyukuri atas pekerjaan mulia sebagai anggota Polri.

"Layani masyarakat dengan tulus dan ikhlas, serta jaga institusi Kepolisian yang kita cintai dan banggakan ini dengan baik. Pesan Kompol Marzuki.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini