Kapolres Pererat Sinergitas Bersama Insan Pers di Aceh Tamiang

Share:

ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muliadi menggelar kegiatan coffee morning bersama puluhan wartawan yang bertugas di Aceh Tamiang, adapun coffee morning ini dilaksanakan di Kantin Mapolres Aceh Tamiang, Jumat (4/10/2024).

Dalam kegiatan cofee morning ini, Kapolres AKBP Muliadi didampingi Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Ichsan, Kasat Reskrim AKP Rifki Muslim, Kasat Narkoba AKP M. Nazir dan KBO Satlantas Polres Aceh Tamiang IPDA Indera.

AKBP Muliadi menyebutkan Kegiatan coffee morning ini sebagai sarana komunikasi Polri dengan wartawan wilayah Aceh Tamiang untuk lebih mempererat tali silaturrahmi dan menjalin sinergitas antara pihak Kepolisian dengan insan pers.

"Awak media merupakan mitra dari kepolisian dan sebagai filter yang strategis untuk rekan rekan awak media membantu pemberitaan yang positif dari hal- hal yang tidak di inginkan sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang menjadi aman serta damai,” kata AKBP Muliadi.

Kapolres juga berharap kepada awak media untuk selalu melakukan koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, tak perlu sungkan karena media merupakan mitra Polri.

"Kita harapkan kepada rekan wartawan agar dapat menghindari pemberitaan yang bersifat provokatif, tendensius atau mengandung hoaks yang dapat memicu konflik atau kerawanan sosial,” harapnya. (Irfan F).

Share:
Komentar

Berita Terkini